Sabtu, 18 Juli 2009

Bidadari




Hari ini, gue balik lagi ke Kota.
Pagi-pagi tadi gue udah berangkat sendirian gara-gara si Wancun –sahabat gue- batal ikut karena katanya harus nemenin Raya –pacarnya- belanja bulanan. Tadinya gue ama Wancun udah punya planning foto-foto gila seharian di Kota, tapi rencana kita gagal terlaksana dan akhirnya tinggal gue yang berangkat ke Kota sendirian.

Sebenernya sih tujuan awal gue ke Kota bukan buat foto-foto gila ama Wancun. Kalo boleh jujur, foto-foto ama Wancun mah cuma basa-basi doang biar gue bisa dipinjemin Fish Eye dan Holga-nya dia hehe. Tujuan utama gue ke Kota apalagi kalo bukan buat nyari si cewek pujaan gue itu! Cewek manis yang selama seminggu ini bikin gue susah tidur gara-gara kebayang mukanya mulu. Cewek manis yang selama seminggu ini bikin gue hobi cengar-cengir sendirian kayak orang bego.

Sekitar jam 10 gue sampe di Kota.
Hari ini gue cuma bawa satu lomo + digital camera. Hari ini niat gue bukan ngabisin rol lomo. Yang ada di otak gue cuma satu : nyari tuh cewek dan foto dia yang banyak! Sampe di Kota, gue cengo. Asli, hari ini Kota rame banget! Banyaaaaaak banget orang yang nenteng kamera. Banyaaak banget orang yang lagi nongkrong. Banyaaak banget orang yang ngeliatin kegantengan gue –hehehe, ini mah fitnah. Tapi serius Nyet, hari ini Kota rame banget dan panas banget.

15 menit muter-muterin Kota, akhirnya gue ketemu tuh cewek!
Wadoooh, dia makin cantik aja loh. Seminggu gak ketemu cantiknya nambah berkali-kali lipat –lebay. Gue langsung ambil posisi aman buat moto dia, gue pura-pura asik ngeliatin hasil foto di digicam padahal mah gue sibuk jepret-jepret. Sialnya gue gak bisa lama-lama jadi paparazzi gadungan karena bidadari gue itu tiba-tiba aja cabut, jadilah sesi foto colongan gue berakhir

Eh ya, kebetulan tadi abis nganterin Raya belanja si Wancun ke sini. Gue langsung pamerin foto-foto bidadari gue itu ke Wawan dan dengan rese’nya dia ngasih komen-komen ajaib. Hmmm, ini nih si sableng Wawan masih ada di depan gue sambil ngeliat foto-foto Sang Bidadari di digicam. Mau tau komen dia? Niiih, gue minta dia ngulang komentarnya yaaak!

“Matanya nyeremin Gus. Lo liat deh, tuh matanya bulet-bulet gede gitu, pasti dia demen melotot. Pasti dia hobi marah-marah. Lo mau punya cewek yang mirip Mak Lampir? Kagak kan?”

“Kalo diliat bibirnya, hmmmm pasti nih cewek doyan ngoceh dan marah-marah. Dan tebakan gue sih, nih cewek juga hobi ngatur-ngatur, yaaa sebelas-duabelaslah ama Raya.”

“Body nih cewek bagus banget Gus! Pasti dia perawatan banget nih, pasti dia makanannya yang organik-organik mahal! Atau jangan-jangan doi kena anoreksia? Waaah, susah nih deket ama cewek model begini, repot!”

“Intinya siih, model cewek begini mah gak cocok ama elo Gus. Liat aja penampilannya, kece dan trendy begitu, beda jauh ama gaya gembel andalan lo. Singkatnya, beda kasta.”

-Komentar di atas mengalami sedikit perubahan dikarenakan Saudara Wawan seringkali menambahkan imbuhan tidak penting dalam kalimat yang ia ucapkan hehehe

Hmmmm. Ada benernya juga sih
Kalo diliat sekilas Bidadari gue itu emang keliatan ‘mahal’ banget. Beda ama gue yang gembel begini dan dari sudut manapun udah jelas status miskinnya. Gue emang belom pernah ngobrol ama dia dan dari pengamatan gue pas tadi jadi paparazzi, bidadari gue ini emang suka ngobrol –tapi dia gak doyan marah dan ngatur-ngatur kayak pacarnya Wancun hehehe. Gimana yaaak? Gue sih percaya gak percaya nih ama komentarnya Wancun. Mau gak percaya, takut kualat. Mau percaya, takut kafir gara-gara percaya ama bisikan setan hehe.

Menurut lo gimana? Lo punya pendapat apa tentang Bidadari gue itu? Komen dong, guys!

Label: ,

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home