Sabtu, 25 Juli 2009

(bukan) Flu Babi




Udah berapa hari ya gue gak ngeblog?
Dooh gue sakit Boss! Gila ya, akhirnya virus flu yang mewabah dimana-mana nyampe juga ke gue –untungnya gue cuma kena flu biasa, bukan flu babi. Jadilah 2 hari ini gue tepar, gue demam tinggi, idung gue meler, tenggorokan gue gak enak, nyebelin lah pokoknya.

Kayaknya sih gue sakit gara-gara kurang istirahat, kurang makan dan kurang perhatian –lah? hehehe. Tapi serius, belakangan ini gue emang kurang makan + istirahat. Gimana mau makan teratur dan tidur yang cukup kalo seharian kerjaannya SMS-an, chatting dan telfon-telfonan mulu ama Nayla? hehehe.

Yoi Soob, pdkt gue makin seru nih! Gue makin semangat buat mengenal Nayla. Gue makin pengen kenal Nayla lebih dalem lagi. Dan gue makin pengen deket ama Nayla. Makanya, gue jor-joran buat kontak-kontakan ama bidadari tersayang gue itu –aiih tersayang nih yee ;p. Sekedar info, ini gue ngetik sambil SMS-an ama Nayla loh hehe.

Bukan cuma gue yang heboh, si Wancun juga ikut-ikutan heboh dan seperti biasa dia selalu bantuin gue, ngasih aneka macam wejangan dan saran-saran yang katanya bisa bikin proses pdkt gue makin lancar. Gue inget, semalem si Wancun ngoceh-ngoceh, nyeramahin gue dan begaya kayak Dokter Cinta paling hebat sejagad raya hohoho.

Jadi gini, kata Wancun, gue harus berubah. Kalo gue mau dapetin Nayla, gue harus bisa sejajar ama dia. Katanya, gue gak boleh keliatan miskin lagi, gue gak boleh keliatan gembel lagi, gue gak mau keliatan goblok lagi. Si Wancun bilang, gue harus berubah jadi cowok yang lebih gaya

Hmmm, kalo gak salah ada 3 poin penting yang semalem Wancun ulang-ulang :

1. Gue yang katanya harus jadi cowok SUPER romantis.
Katanya gue harus sering muji-muji Nayla. Kalo perlu bikinin puisi/lagu, kalo perlu ngasih buket bunga, kalo perlu ngajak dinner di cafe romantis.

2. Gue yang katanya harus ngerubah style gue biar lebih ok dan gak malu-maluin.
Katanya gue gak boleh gembel lagi, harus punya kemeja yang bagus, jangan pake kaos belel mulu. Katanya gue harus punya jeans baru yang lebih bagus dan katanya gue juga harus beli sepatu baru dan buang Converse kesayangan gue yang udah dekil.

3. Gue yang katanya harus ngasih perhatian EKSTRA banyak ke Nayla.
Katanya gue harus sering-sering nanya kabar Nayla, SMS rutin, nelfon rutin, dan lain-lainnya yang berbau ngasih perhatian juga harus rutin dilakuin.

Susah sih buat dilakuin. 3 poin di atas jujur aja bukan hal gampang buat gue. Gila Nyeeet, emangnya segitu gampangnya buat berubah? Lo pikir gue Superman, apa? Apalagi pasti gue perlu banyak banget modal untuk bisa ngerubah diri kayak yang dibilang Wancun. Yaaaa, liat entar ajalah yaaa. Gue tau Wancun ada benernya juga dan gue tau dia juga bakalan bantu gue untuk bisa berubah kayak apa yang dia bilang.

Anyway, barusan gue SMS Nayla, ngajakin dia ketemuan dan ternyata dia MAU! Yess yess, sipprilii! Lusa gue bakalan kencan ama Nayla! Yihaaaaaaaaaaaaa hehehehe

PS : doain yaa biar semuanya berjalan lancar, amien

Label:

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home