Selasa, 14 Juli 2009

Gadis Misterius

Halo!
Tadi gue baru cuci cetak rol dan gue seneng banget karena hasilnya bagus (bagus menurut gue yaaa, kalo menurut kalian gak bagus yaa mohon dimaklumi hehe). Gue udah bilang di tulisan gue kemaren kalo lomo emang ngasih kejutan dari hasil jepretan elo, dan itulah yang bikin gue semangat tiap kali cuci cetak rol film.

Ya meskipun ada beberapa foto yang hasilnya ngaco dan kurang memuaskan, tapi banyak foto lainnya yang sukses bikin gue nyengir-nyengir gila karena kegirangan ngeliat hasilnya yang sukses membuat gue terpesona.






Dan kalian harus tau, ada satu kejutan lagi yang gue dapet!
Tadi pas gue cek hasil fotonya satu-satu, ada satu foto yang gak terduga, satu foto yang sangat luar biasa. Foto yang cewek cantik yang gak sengaja terfoto pas gue lagi jepret-jepret foto di Kota.




Coba perhatiin baik-baik, cantik banget kan Nyeeet?
Dari mukanya, pasti dia feminin banget, lembut, dan penuh perhatian. Coba doong lo liat matanya, Nyeet matanya bagus banget! Sorot matanya penuh cinta kasih dan keliatan ‘berbicara’. Trus lo liat doong senyumnya, manis banget kaan? Waduuuh siapa sih cowok yang gak klepek-klepek ngeliat senyum manis kayak gitu? Kulitnya cokelat seksi, sangat Indonesia dan eksotis banget! Siapa yang bilang cuma kulit putih doang yang bisa keliatan cantik? Nih cewek bisa buktiin kalo kulit cokelat juga bisa sangat amat memikat! Intinya, dia cantik banget.



Dilihat dari gaya berpakaiannya sih kayaknya dia termasuk cewek trendi yang stylish. Hmmm, wajarlah yaa? Lagipula siapa sih cowok yang gak demen ama cewek yang pinter gaya? Penampilannya memang menarik banget dan dia kayaknya punya magnet tersendiri yang sukses menyihir gue, bikin gue jatuh cinta dan mabok gak jelas kayak gini hehe.

Siapa ya namanya?
Cantik? Jelita? Maharani? Queen? Adinda? Aaaaah gue penasaran banget sama nih cewek! Kapan lagi ya gue bisa ketemu dia? Doooh, kenapa kemaren pas motret gue gak sadar ada cewek secakep ini sih?

Hmmmm....guys, ada yang kenal ama cewek ini gak? Kalo ada, kenalin ke gue dooooong!


Label: ,

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home