Jumat, 31 Juli 2009

Gagal Total


Di entri kemaren gue udah bilang kan kalo gue janjian ketemuan ama Nayla? Dan gue juga udah bilang kan kalo gue bakalan ngikutin semua saran yang Wawan bilang? Sialnya, date pertama gue dan Nayla gagal total. Dan sialnya lagi, semua saran Wawan adalah penyebab yang bikin semuanya berantakan! Emang harusnya gue gak ngikutin semua saran si geblek itu!

Jadi gini....
Demi ngikutin saran Wawan, gue bener-bener ngerubah diri gue. Rambut gue sisir ke belakang, licin dan rapi jali kayak Abang-Abang Kemayoran. Gue juga bawa buket bunga murahan –ya tanggal tua begini gue gak punya duit buat beli buket bunga yang mahal Bos!- Dan gue juga mati-matian usaha buat terus nempel ama Nayla, pokoknya gue pepet terus biar dia gak lari kemana-mana. Gue juga ngasih banyak perhatian ke Nayla, kayak misalnya nawarin dia makan bakso, beliin dia teh botol, manggil ojek payung dan mayungin Nayla biar dia gak kepanasan, de el el.

Tapi ternyata Nayla malah kabur.
Nayla malah lari ke temen-temennya dan nyuekin gue. Gue ngejar, Nayla malah makin kenceng larinya. Gue berusaha gabung, tapi malah dicuekin abis-abisan ama Nayla, bahkan temen-temennya sempet nyela gue dan bilang kalo gue kayak Mas-Mas Alay –anjroooooot!

Jadilah gue ditinggal Nayla. Dan jadilah kencan pertama gue berantakan.
Semua karena si Wawan! Liat aja, besok kalo Wawan ke sini gue pasti bakalan langsung gaplokin dia sampe puas! Wawan kampreeeeeet!!


0 Comments:

Posting Komentar

<< Home