Rabu, 22 Juli 2009

Namanya Nayla

Kayaknya belakangan ini pergi ke Kota udah jadi rutinitas baru gue.
2 minggu berturut-turut gue ngabisin weekend di Kota dan pagi tadi gue dateng ke Kota lagi. Hari ini gue bukan mau foto-foto. Gue juga bukan mau jadi paparazzi gadungan lagi. Hari ini gue punya misi istimewa : ngajak Bidadari gue kenalan.

Jadi semalem Wancun maksa-maksa gue buat berani kenalan ama Bidadari itu. Katanya kalo gue gak bergerak cepat, bisa-bisa Bidadari gue itu keburu diembat orang. Katanya hari gini persaingan buat ngedepatin cewek ketat banget, seketat celana dalem baru –iya, si Wancun emang suka make perumpamaan yang gak penting.

Tadi siang, gue + Wancun ke Kota lagi. Wancun pengen ngeliat aksi gue ngajak kenalan si Bidadari, dia juga sekalian pengen tau wujud asli Bidadari gue itu. Awalnya gue ragu-ragu, gue takut Bidadari gue itu gak ada di Kota, tapi Wancun dengan yakinnya bilang kalo Bidadari gue pasti ada dan ternyata omongan si Wancun terbukti.

Bidadari gue lagi asik makan es potong di depan Fatahillah, sendirian.

Subhanallah : ini respon gue pas mata gue ngeliat sang Bidadari pujaan
Astagfirullah : ini respon Wancun pas ngeliat gue yang langsung melongo bego dan hampir ngiler begitu nemuin Bidadari gue itu

Wancun langsung heboh dorong-dorong gue buat ngajakin Bidadari kenalan. Gue langsung panik, gak siap. Wancun makin heboh dorong-dorong gue. Gue makin panik. Akhirnya, setelah berantem dan dibriefing Wancun cara-cara kenalan ama Bidadari, gue ngeberaniin diri buat maju ngedeketin si Bidadari yang masih asik makan es potongnya

Awalnya gue cuma berani berdiri sekitar 4 meter dari si Bidadari. Napas gue sesak. Kaos gue basah gara-gara keringetan. Tangan gue basah karena grogi. Di belakang gue, Wancun pasang muka galak, nyuruh gue cepet bertindak.

Gue maju pelan-pelan. Satu langkah satu langkah. Gue narik napas panjang. Gue komat-kamit, minta bantuan Allah. Gue nunduk dan pas gue angkat kepala, bidadari gue nengok ke arah gue dengan muka bingung. Gue nyengir dan dengan tololnya ngulurin tangan. Muka bidadari makin kebingungan. Cengiran gue makin lebar dan gue ngomong : ‘hai, boleh kenalan gak?’. Bidadari ngulurin tangannya, senyum manis banget dan nyebutin namanya dengan suara lembut : ‘Nayla.’

N-A-Y-L-A

Setelah saling tau nama, gue basa-basi ngajak Nayla ngobrol dan ternyata dia orangnya welcome banget, dan untungnya lagi gue bisa nyambung ngobrol ama Bidadari gue ini. Gak banyak yang kita obrolin karena Nayla harus buru-buru pergi. Yang gue ingat, tadi kita sempat ngobrolin serunya nongkrong di Kota, enaknya Es Potong –yang harganya murah meriah tapi rasanya dahsyat parah!, dan hobi fotografi gue. Sekitar setengah jam gue dan Nayla ngobrol sampe akhirnya dia harus pamit.

Dari jauh gue liat Wawan heboh sendiri nunjukkin hapenya ke gue, ngasih simbol supaya gue berani minta nomer hape Nayla. Awalnya gue males dan jujur aja gue gak berani minta nomer hapenya, tapi karena Wawan makin brutal –bahkan dia hampir nyambit gue pake sepatunya, gue pun ngeberaniin diri nyusul Nayla yang udah jalan sekitar 2 meter. Gue belom sempet ngomong apa-apa, pas tiba-tiba Nayla nengok, ngambil buku dari dalam tasnya, nulis sesuatu, ngerobek kertasnya dan ngasih ke gue. Dia ngasih nomer HP-nya sebelom gue minta. Yippie!

Hari ini gue lega dan seneng parah karena akhirnya bisa kenalan ama Bidadari gue itu. Dan yang bikin gue makin bahagia, seharian ini gue SMS-an ama Nayla dan ternyata kita cukup nyambung.

Udah ah segini aja ceritanya Boss, gue mau SMS-an ama Nayla lagi yee hehehehe

Label: , ,

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home