Rabu, 05 Agustus 2009

Dilihat, diraba, diterawang



Gue punya kabar baik, NAYLA SMS gue!
Akhirnya Nayla dateng lagi setelah seminggu ngilang. Akhirnya Nayla ngasih kabar ke gue! Isi SMS-nya singkat banget. Nih-nih, kayak gini SMS-nya :



Pas baca SMS-nya gue langsung loncat-loncat kayak orang stress. Asli, gue girang banget! Tapi 5 menit kemudian gue langsung panik. Ngapain Nayla ngajakin gue ketemuan? Jangan-jangan dia udah ilfeel banget ama gue dan mau ngasih peringatan supaya gue gak ganggu dia lagi? Atau mungkin Nayla udah gerah banget ama gue ya? Dooooh, gimana nih? Kira-kira Nayla ngajakin ketemuan buat ngapain ya?

Anjriiiit, gimana doong?
Apa gue harus minta saran Wawan lagi? Ah, masa’ gue harus nanya dia lagi sih? Saran yang kemaren aja gatot! Bisa-bisa Nayla beneran kabur kalo gue minta saran si gila itu lagi. Trus gue harus gimana dong? Bloggers, kasih saran doooooooong!

Eh nih dia nih si kunyuk Wawan pas banget dateng, dan sekarang dengan cantiknya dia baca-baca tulisan gue ini. Emang dasar, kunyuk banget nih orang! Hmm hmmm, lemme think, gue harus ngapain pas besok ketemu Nayla lagi.

hmmm .....
hmm hmmm ...
hmmm.....
aaaaaaaarrrrrrgggh gak kepikiran!

Si Wawan ngepet, bukannya bantuin sekarang dia malah ketawa-tawa ngakak di depan gue! Eh monyet, emangnya gue Parto! Gue bukan pelawak kali, setan lo!

Dan yang bikin gue kesel lagi, Wawan malah bilang gini : ‘santai bro, pasti semuanya baik-baik aja. menurut penerawangan gue, lo bakalan dpt pacar sebelom lebaran. pasti.’ Dan si Wawan dengan semangatnya nyuruh gue buat cepet-cepet nembak Nayla. Katanya, begini : ‘kalo lo gak buru-buru nembak Nayla, siap-siap aja Nayla ketemu cowok yang lebih kaya, lebih ganteng, lebih pinter dan lebih segala-galanya dari elo.;

Apa tadi kata Wawan, penerawangan? Emangnya elo Mama Loren, Wan! Aaaaaargggggh!


0 Comments:

Posting Komentar

<< Home