Rabu, 26 Agustus 2009

Dipilih-Dipilih

Gue punya satu pertanyaan yang gue tanyain ke Wawan dan Raya
Pertanyaannya begini : menurut lo gue dan Nayla harus gimana?

Dan ini nih pendapat mereka –tadi gue sempet ngerekam pendapat Wawan dan Raya pake voice recorder di laptop:

WAWAN :
Gak usah jadian
Lo mau pacaran jarak jauh? Lo mau entar di Ostrali, Nayla diembat bule-bule? Gus, bule Ostrali ganteng2 looh, gak mungkin kalo Nayla kuat iman, apalagi elo jelek begini, bisa aja Nayla langsung klepek-klepek ngeliat bule2 di sono. Lagian, apa enaknya LDR? Gak bisa sayang-sayangan. Gak bisa cinta-cintaan. Lo mau pacaran lewat apa? Nelfon mahal Gus! Pacaran di webcam? Yaelaaaah, mana enak ngeliat pacar lewat Youtube? Entar yang ada elo berdua malah berantem lewat webcam dan adu bikin video trus upload di Youtube kayak Marshanda lagi. Eh iya ngomong-ngomong video Marshanda, kita bikin juga yoook Gus, biar jadi artis instan hiahahaha.

RAYA :
Jalanin aja dulu Gus.
Ini namanya pelajaran baru buat elo. Kalo emang harus LDR ya jalanin aja dulu, nikmatin gimana rasanya LDR, nikmatin prosesnya. Jangan cuma dilihat kalo LDR tuh nyebelin, kalo LDR tuh gak asik, lihat dari sisi lain kalo dengan LDR elo sama Raya bisa sama-sama belajar buat lebih dewasa. Hari gini kan banyak provider yang ngasih pulsa murah buat telfon ke luar negeri. Trus kan masih bisa chatting di YM atau mungkin ngirim surat cinta pake e-mail atau via pos langsung, itu justru terasa romantis banget loh Gus. LDR itu gak dosa. Yang dosa itu, dengerin ocehannya Wawan.

Nah sekarang pas gue baru kelar dengerin pendapat mereka dan lagi nulis entri ini, Wawan ama Raya malah berantem. Mereka adu argumen dan debat kusir di depan gue, bikin kepala gue mau pecah rasanya! Adooooh ini orang pacaran kok kayak kucing ama anjing siih, kerjaannya berantem mulu. Kerjaannya adu mulut mulu!

Udah ah mending gue nanya ke blogger aja.
Guys, menurut lo gimana ya? Ada dua pilihan yang bisa lo pilih
A. Jadian ama Nayla
B. Gak jadian ama Nayla

Tolong dikomen ya Guys, gue mohon banget bantuannya! Bulan puasa gini harus banyak beramal biar bisa dapet banyak pahala hehe. Thanks sebelumnya ;)

Label:

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home