Selasa, 18 Agustus 2009

Hampa





Seminggu tanpa kabar dari Nayla rasanya hidup gue hampaaaaaa banget –yoiii, seminggu ini lagu Hampa (Ari Lasso) jadi soundtrack hidup gue banget daaah! Tidur gak nyenyak. Makan gak lahap. Semuanya pokoknya gak enak rasanya. Bahkan gue ngelewatin acara lomba-lomba 17an di RT gue karena badan gue rasanya lemes banget, padahal biasanya gue ikutan panjat pinang ama Wawan. Satu hal yang masih enak buat dilakuin : ngeliatin foto Nayla di laptop.

Di tengah-tengah masa desperado, HP gue bunyi : ada SMS dari Nayla! Lagi-lagi SMS singkat yang isinya Nayla ngajak ketemuan di Taman Menteng lagi. Abis dapet SMS, gue cepet nelfon Nayla, pengen jelasin penyesalan gue langsung, bukan lewat SMS, tapi telfon gue gak diangkat! Akhirnya gue SMS Nayla, panjang lebar jelasin penyesalan gue. Gak lama, Nayla bales SMS gue dan dia cuma nulis begini :

Bsk ketemu di Tmn Menteng jam 3 sore yaa. Thx


Masa’ cuma gini doang? Hadoooh kenapa Nayla jadi garing gini? Kenapa cuma bales SMS seiprit sih? Aaaaaaarrrrgggh kalo begini kan gue makin bingung! Kalo begini kan gue makin gak tau apa salah gue. Kalo begini kan gue makin uring-uringan!!

Tadi gue sempet cerita ke Raya (inget Raya gak? itu tuh, si Raya pacarnya Wawan). Gue ceritain tentang Nayla dari awal sampe akhir, eeeeh udahannya gue malah diomelin Raya karena katanya gue bego banget gara-gara mau percaya ama Wawan dan selalu ngikutin saran-saran sablengnya. Si Raya juga bilang kalo hukumnya dosa kalo percaya omongan Wawan.

LAH? kenapa gue jadi diomelin?


Label:

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home