Selasa, 11 Agustus 2009

Kabur Lagi

Lagi-lagi Nayla kabur. Gak ngerti deh, kenapa ya putri gue ini demen banget ngilang? Kenapa sih Nayla doyan banget kabur kayak gini? Gue kan bingung! Gue kan kangeeeeeeen! Gue kan rindu beraaaaaaaat –mulai dangdut.

Tapi serius, gue emang kangen banget ama Nayla. Dan gue juga bingung banget kenapa Nayla menghilang lagi. Baru juga kemarin Nayla ngilang, eeeeh sekarang udah ngilang lagi. Berkali-kali SMS gak dibales. Berkali-kali telfon gak diangkat. Berkali-kali message di Facebook gak dibales.

Apa Nayla kabur karena gue salah ya?
Tapi, gue salah apa? Gue kan udah minta maaf karena kelakuan ajaib gue pas di Kota. Pas kemarin di Taman Menteng juga seinget gue gak ada hal aneh-aneh yang gue lakuin. Trus gue salah apa ya? Apa jangan-jangan gue salah ngomong?

Masa’ gue salah ngomong sih? Masa’ salah sih kalo gue nembak Nayla? Kalo gue nembak Wawan, itu baru salah, nah ini kan gue nembak Nayla! Tapi, apa jangan-jangan Nayla emang menghindar karena gue nembak dia? Apa Nayla gak suka ama gue ya? Mungkin dia malah benci banget ama gue? Doooooh, andai gue bisa ngeramal dan bisa tau apa yang sebenernya Nayla rasain!

Aaaaaah kalo gini caranya gue nyesel kemaren nembak Nayla! Harusnya gue gak usah cepet-cepet nembak Nayla. Harusnya gue gak perlu inget-inget usul Wawan yang bilang gue harus punya pacar sebelom lebaran. Harusnya nikmatin masa PDKT dulu, gak grabag-grubug kayak gini! Aaaaaaah, tai ah. Kesel gue.


Label:

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home