Jumat, 28 Agustus 2009

Kenalin, ini pacar gue






Makasih buat yang kemaren udah komen di blog gue! Jawaban kalian sangat amat membantu gue looh. Jawaban kalian gak kalah berharganya dibanding pas kalian nyontreng pas pilpres kemaren hehe.

Anyway, hari ini gue dan Nayla janjian di Kota. Iya. Hari ini gue dan Nayla sengaja ketemu buat ngomongin semuanya, sekalian mau buka puasa bareng di Cafe Batavia. Semalem gue nelfon Nayla dan minta dia untuk bisa ngeluangin waktu buat gue, untunglah Nayla mau.

Gue dateng duluan. Hari ini gue dandan rapih. Rapi jali lah pokoknya. Gue nunggu di depan Cafe Batavia. Berdiri sambil senyum-senyum sendirian. Sekitar 20 menit gue nunggu sampe akhirnya Nayla dateng. Nayla cantiiiik banget hari ini. Dia keliatan seger banget –kayak agar-agar huahahaha, gini nih kalo ketemu di sore-sore pas mau buka puasa, pikirannya udah ke makanan mulu hehehe.

Dari jauh Nayla udah tersenyum manis.
Gue langsung deg-degan
Nayla makin deket
Gue makin deg-degan
Nayla udah ada di depan muka gue
Gue senyum
Nayla langsung meluk gue, kenceng banget
Gue bengong, kaget Nyet!
Nayla meluk gue makin kenceng
Gue bales meluk Nayla
Nayla nyender di dada gue
Gue membelai rambut Nayla dan nyium rambutnya yang wangi banget
Nayla nengok ke atas, ngeliat mata gue
Gue nengok ke bawah, balas ngeliat mata indah Nayla
Nayla senyum
Gue bales senyum
Nayla bilang : ‘aku sayang kamu, Agus Supriatna.’
Gue tersenyum
Nayla tersenyum juga
Gue melebarkan senyum
Nayla merengut : ‘kok gak dijawab?’
Gue nyengir : ‘emangnya kamu lagi nanya ya? kamu kan bikin pernyataan, bukan pertanyaan.’
Nayla merengut lagi : ‘jadi kamu gak sayang aku?’
Gue tertawa : ‘sayang banget.’
Nayla ikut tertawa : ‘boong.’
Gue : ‘serius.’
Nayla : ‘masa’?’
Gue : ‘aku sayang kamu.aku sayang kamu. aku sayang kamu. aku sayang kamu. aku sayang kamu, cantik.’
Nayla : ‘jadi kamu sayang aku cuma karena aku cantik?’
Gue tertawa : ‘aku sayang kamu, karena kamu Nayla.’
Nayla tertawa, tangannya menarik gue masuk ke Cafe Batavia
Gue tersenyum lega dan berjalan di belakang putri tersayang gue ini.

So yeah, hari ini gue dan Nayla resmi jadian! LDR? Bodo amat! Eh LDR itu apaan sih? hiahahahahaa


Label:

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home