Sabtu, 08 Agustus 2009

NEMBAK!



Sabtu ini bukan Sabtu biasa.

Kenapa gak biasa? Jadi gini nih ceritanya..

Hari ini gue ketemuan lagi ama Nayla. Setelah parno-parno gak penting pas Nayla SMS kemarin, gue nyoba buat positive thinking dan mikir Nayla ngajak ketemuan buat ngomongin hal2 baik, bukan yang aneh2 kayak yang gue pikirin. Dan ternyata, itu kejadian! Nayla sama sekali gak ngomong yang aneh-aneh. Justru Nayla banyak diem dan lebih sering ngomentarin omongan gue.

Eh ya, btw hari ini Nayla cantik banget!!
Dia pake dress bunga-bunga. Trus pake cardigan gantung –aduh gue gak tau namanya apaan, pokoknya cardigannya gak sampe pinggang, tapi cuma sebatas dada- warna ungu. Sepatunya high heels warna emas. Tas-nya warna krem. Mukanya? Hmmm, seperti biasa mukanya selalu cantik, kayak gadis sampul! Make-upnya tipis minimalis. Rambutnya dikuncir ke belakang. Dan wangi parfumnya enak banget, bikin gue betah hehehe.

Untungnya, hari ini gue gak ngikutin saran Wawan lagi.
Yup. Hari ini gue gak nyisir rambut ala Abang-Abang Kemayoran lagi. Gue juga gak bawa-bawa bunga murahan, sok-sok romantis dan sok-sok perhatian lagi. Gue kembali jadi diri sendiri. Gue kembali jadi Agus Supriatna yang paling ganteng-lah pokoknya hehehe.

Ternyata banyak juga orang yang pacaran di Taman Menteng. Dan gak tau kenapa nuansa romantis tiba-tiba terasa banget. Gue kayak ngeliat warna pink dimana-mana. Gue kayak ngeliat Cupid beterbangan. Mendadak, Taman Menteng dipenuhi cinta. Mendadak, gue berasa kayak di bulan Februari, tepatnya tanggal 14, pas Valentine.

Dan mendadak, gue NEMBAK Nayla.
Kayaknya Cupid sukses nembakin satu panah cintanya ke gue yang bikin gue dengan impulsifnya nembak Nayla. Gue inget banget, Nayla lagi asik makan es krimnya pas gue tiba-tiba ngomong kayak gini : ‘i love you, mau jadi pacarku gak?’. Nayla langsung nengok, bengong. Bibirnya yang belepotan es krim menganga, muka cantiknya keliatan gak percaya. Dan gue buru-buru ngomong lagi ‘aku serius Nay. tadi aku gak becanda. gimana, mau jadi pacarku?’

Nayla senyum.
Satu detik. Dua detik. Tiga detik. Empat detik. Lima detik ..... sampai satu menit dia gak ngomong apa-apa. Gue bengong, nunggu dengan jantung ekstra deg-degan. Mendekati menit kedua, Nayla nengok ke gue, trus senyum lagi.

Tiba-tiba aja Nayla bangun. Jelas aja gue panik. Langsung-lah mendadak gue berasa kayak lagi di sinetron-sinetron. Gue cepet bangun, dan nahan tangan Nayla.

Gue : jadi gimana Nay?
Nayla : maaf Gus
Gue : loh kok maaf?
Nayla : maaf aku gak bisa jawab sekarang
Gue : kenapa?
Nayla : aku butuh waktu
Gue : berapa lama?
Nayla : sampe aku siap


Trus Nayla balik badan dan lari ninggalin gue. Gue cuma bisa diem, bengong dan gak tau harus ngapain. Mendadak, gue pusing.

Gue nembak cewek dan cewek itu minta waktu buat jawab. Oh shit, gue gak demen nih digantung kayak gini..


Label:

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home