Minggu, 02 Agustus 2009

Putri Gue Ilang!


Abis date yang gatot itu, Nayla ilang.
Gue SMS, gak dibales, Gue telfon, gak diangkat. Gue isi wall Facebooknya, gak dibales. Gue SMS lagi, gak dibales lagi. Gue telfon lagi, gak diangkat lagi. Gue isi wall Facebooknya lagi, gak dibales lagi. Gue SMS lagi, lagi-lagi gak dibales. Gue telfon lagi, handphone-nya mati. Gue isi wall Facebooknya lagi, tiba-tiba gue diremove jadi temennya

Rasanya hidup gak karuan gara-gara putri tersayang gue itu ngabur.
Rasanya hidup hampa karena Nayla gak bisa gue hubungi.
Kemana Nayla? Kemanaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa? –mulai lebay

Karena kangen sekaligus kesel, gue mutusin untuk nyari Nayla di Kota.
Pagi tadi gue naek kereta ke Kota. Pagi tadi gue bela-belain gak nonton kartun pagi di TV buat nyari Nayla di Kota. Kampretnya, Nayla gak ada! Jadilah gue luntang-lantung sendirian di Kota, kayak orang gila. Tadi gue sempet foto2 di sana, tapi gue yakin hasilnya garing banget –ya iyalah abis objek foto yang paling indah (maksud gue Nayla) gak ada sih..

Serius, gue kangen banget sama Nayla..

Label:

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home