Kamis, 24 September 2009

Holyshit

Lebaran gue basi, kayak opor yang tadi pagi lupa gue angetin
Kok gue ngerasa lebaran jadi gitu-gitu aja ya? Sholat Ied, sungkeman, keliling rumah keluarga + tetangga, makan kue, bagi dan dapet THR, dan yang paling bikin gue eneg : basa-basi
Basa-basi di lebaran makin hari makin basi dan bikin gue pengen mati

Daripada makin basi, tadi pagi gue ke Kota
Rencananya mau ngabisin rol yang kemaren gue beli. Sampe Kota gue langsung males, rame banget coy! Buset, banyak banget ABG. Rasanya gue mau mati. Apalagi matahari juga panas bener, neraka bocor kali ya? Ya udah akhirnya gue cuma moto-moto dikit dan nyisain rol-nya buat besok foto-foto lagi

Tadi gue lewati Café Batavia
Dan gue langsung inget Nayla. Gue inget pas Nayla nyamperin gue. Gue inget pas Nayla meluk gue. Gue inget momen indah pas gue dan putri gue resmi jadian. Gue mendadak kayak orang gila karena gue berdiri di depan Café Batavia dengan muka bego, muka pengen, muka kangen Nayla.

Dan hari ini makin jadi basi karena Nayla belom juga ngasih kabar
Sekarang, gue cuma bisa ngeliatin foto-foto Nayla di laptop.
Basi? Emang.

Label:

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home