Minggu, 13 September 2009

Selamat Jalan, Cinta


Gue benci bandara sama kayak gue benci kuburan.

Bandara dan kuburan sama-sama identik ama satu hal : perpisahan, dan gue gak pernah suka ama perpisahan.

Hari ini Nayla pergi.
Hari ini gue nganter Nayla sampe bandara. Hari ini gue ngalamin apa yang dirasain Cinta (di AADC) dan Tita (di Eiffel I’m In Love) pas mereka berdua ditinggal orang yang mereka sayang –cuma bedanya tadi gue ama Nayla gak cipokan, ya iyalah puasa booooos!

Gue gak bisa ngomong apa-apa
Sepanjang jalan ke bandara gue cuma diem. Sepanjang jalan ke bandara gue ngeliatin muka Nayla. Sepanjang jalan ke bandara gue puas-puasin ngeliat senyum manis putri gue itu. Sepanjang jalan ke bandara gue mati-matian nahan nangis.

Justru Nayla yang malah bawel
Nayla malah berulang kali ngoceh dan ngingetin gue bahwa dia pergi karena udah gue izinin
Nayla bahkan bilang dia gak bakalan pergi kalo gue terus diem kayak mayat idup
Gue coba nyengir. Gue coba mulai ngobrol. Tapi tetep, hati gue sakit. Omongan gue semalem jadi kayak tong kosong yang bunyinya nyaring banget.

Gue gak bisa ngomong apa-apa. Tadi gue cuma bisa meluk Nayla, kenceng banget.
Pas Nayla udah mau take off dia sempet berbisik di kuping gue : ‘kita coba bareng-bareng ya Gus.’
Gue tetep gak bisa ngomong apa-apa. Gue cuma bisa meluk Nayla lagi, dan lebih kenceng.
Pas Nayla jalan, gue ngeliatin punggung dia sambil nahan tangis.
Pas Nayla udah gak keliatan, satu titik air mata jatoh ke pipi gue
Pas gue udah sampe rumah, gue nangis sejadi-jadinya

Asli, gue sedih banget
Good bye my lover. I miss you Sayaaaaaaang

Label:

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home