Sabtu, 19 September 2009

Sepi.Sepi.Sepi


7 hari tanpa Nayla = neraka

Gue kangen sejadi-jadinya. Soundtrack gue seminggu ini : Kangen –Dewa 19. Anjroooot, ternyata kangen kayak begini gak enak ya. Mau ngapa-ngapain rasanya gak asik. Mau ngelakuin apapun gak bisa fokus karena kepikiran Nayla terus. Sial.

Yang bikin gue makin stress : Nayla susah banget dihubungin!
Ditanya di Facebook gak dibales. Di YM gak pernah online. Di SMS gak pernah dibales. Intinya seminggu ini komunikasi gue dan Nayla berantakan.

Rasanya sepi banget.
Rasanya pengen ngamuk. Pengen nyusul Nayla ke Aussie. Pengen bawa Nayla balik lagi ke Jakarta. Mampus, pikiran gue jadi ngaco gini. Tapi serius, ternyata LDR itu gak enak. Sumpah, gak enak banget Nyet! LDR bikin gue mabok. Bayangin aja, tiap hari kerjaan gue cuma ngeliatin poto Nayla di laptop, persis orang gak waras.

Hmm mungkin harusnya gue ama Nayla gak usah jadian? Pasti kalo kemaren gak jadian gue gak bakalan stress tingkat tinggi kayak gini kan? Tuuuuh kan pikiran gue makin ngaco! Tapi serius Nyet, susah rasanya nerima keadaan kayak gini. Otak gue cuma bisa mikir Nayla. Gue was-was. Gue cemas. Gue kangen. Gue takut. Gue bingung. Semuanya campur jadi satu. Wawan bilang gue nyesel jadian ama Nayla karena seminggu ini gue protes mulu. Nyesel? Masa’ sih gue nyesel jadian? Ah tau ah, gue gak ngerti.

Gue kangen sahur sambil telfon-telfonan ama Nayla.
Gue kangen ngabuburit di Taman Menteng ama Nayla.
Gue kangen buka bareng ama Nayla.
Gue kangen Nayla. Kangen banget sampe gila.

Btw di luar lagi rame orang-orang takbiran. Wawan ama Raya lagi ikut konvoi beduk. Besok lebaran. Dan gue sendirian di sini tanpa Nayla. Tai.

Label:

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home