Sabtu, 26 September 2009

Surat Untuk Nayla




Naylakuh yang cantik dan seksi kayak Demi Moore, kamu kemana sih?
Kok gak pernah kasih kabar? Puluhan burung merpati udah aku kirim buat ngirimin suratku. Ratusan wall di Facebook udah aku tulis dan tiada pernah kamu balas. Belasan SMS –iya pulsaku tiris mulu makanya cuma bisa SMS belasan kali- yang aku kirim tiada pernah terbalaskan olehmu. Kemanakah dirimu Putri?

Aku sayang kamu
Aku cinta kamu
Aku suka kamu
Aku mendambakanmu ada di sini, di sampingku, bukannya malah di Australia dan macarin koala-koala yang ada di sana. Nay, aku kan lebih ganteng dari koala, udah deh kamu ke sini aja, putusin semua koala-koala gak penting itu!

Naylaku, kamu tau gak, hidupku hampa rasanya
Makan gak enak
Tidur gak enak
Boker gak enak
Motret gak enak
Semuanya gak enak deh
Hidupku hambar. Bagai sayur tanpa garam

Naylaku, pulanglah
Atau setidaknya berikan diriku kabar
Aku merindumu
Aku menunggumu
Aku mencintaimu
Aku hampir gila karena rindu ini
Sumpah Nay, diriku rindu beraaaaaaat!

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home