Rabu, 14 Oktober 2009

Kejar Daku, Siapa yang Menangkap?

Gue barusan mikir kenapa gue mulu ya yg mulai buat ‘nyari’ Nayla?
Kenapa kayaknya kok Nayla adem-adem aja dan gak pernah gelisah buat nyari gue?
Mana usaha Nayla? Kok kayaknya gue mulu yang usaha? Kok kayaknya cuma gue yang ngerasa kangen? Kok kayaknya Nayla malah asik bener ama kehidupannya di sana dan lupa ama gue yang teronggok di sini?

Selalu gue duluan
Nelfon –yang bikin gue bête (karena sinyal keparat) dan boke (karena pulsa keparat)
SMS –yang balesnya kayaknya seingetnya Nayla
Ngajak chatting –yang sering gak nyambung, tek-toknya mendadak gak enak
Ngisi wall facebook –ini juga balesnya lama, bahkan kadang kagak dibales

Udah sebulan Nayla pergi dan dia belom pernah mulai buat ngejar gue
Nayla belom pernah mulai duluan untuk ngontak gue
Segitu sibuknya dia di sana?
Segitu gak sempetnya buat ngabarin gue?
Mana usahanya? Katanya mau usaha bareng-bareng? Kok malah gue doang yang ribet di sini?


Tapiii...
Mungkin disana Nayla emang sibuk banget
Mungkin saking sibuknya kuliah Nayla jadi gak pernah bawa-bawa handphonenya.
Mungkin Nayla jarang banget ada di apartment makanya tiap kalo gue telfon gak pernah ada yg jawab
Mungkin Nayla sibuk ngerjain tugas makanya dia gak pernah sempat online di YM
Dan mungkin Nayla udah gak punya waktu nongkrong di depan laptop buat maen Facebook
Mungkin kuliah di Ostrali emang padet banget ya? Gak bisa sesantai pas kemaren gue kuliah? –yaelah kampus Nayla di sono ama kampus gue di sini jelas beda banget lah, wong kampus gue kan kampus abal-abal haha-

Gue bukannya mau mojokin Nayla
Gue juga bukannya mau suudzon atau mikir yang enggak-enggak
Jauh di hati kecil gue, gue ketakutan. Gue takut Nayla mulai lupa ama gue. Gue takut Nayla lupa dengan usaha yang pernah kita niatin bareng.

Semoga, ini cuma ketakutan gue doang.
Semoga Nayla gak kayak gitu
Semoga Nayla emang bener-bener sibuk di kampus
Hmmm harusnya gue dukung dia yaa. Bukannya malah ngoceh-ngoceh gak jelas kayak gini
Justru harusnya gue seneng kalo Nayla bener-bener serius ama kuliahnya kan?

Tapiii.....
Udah ah, daripada makin aneh-aneh mikirnya mendingan gue udahan.


Label:

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home