Sabtu, 24 Oktober 2009

Koala Kampret

Tuh kan!
Udah gue bilang, si Kevin-Kevin itu emang kecakepan buat jadi bodyguard! Feeling gue yang dari sononya udah gak enak makin jadi gak enak pas tau kalo Nayla keseringan ngabisin waktu ama Kevin. Kampret!

Si Nayla selalu nyantumin nama Kevin di status Facebooknya!
Nih beberapa gue copy :
Shopping with Kevin Adrian. Seru banget!
Nyari buku di library bareng Kevin Adrian
Lunch with Kevin Adrian
Talking about Indonesia with Kevin Adrian

See? Masa semuanya ama Kevin!
Dia kan cuma bodyguard, kenapa jadi ngelunjak gitu sih?! Tai babi.
Dan yang bikin gue makin kesel, Nayla kayaknya nikmatin banget waktu ama Kevin. Dia sering bener ngomenin status yang ditulis Kevin –padahal bales wall gue aja jarang!

Arrrrrggggh! Dobel kampreto nih!
Gue sempet curhat ke Wawan dan dia bilang mungkin Nayla lagi cari pelarian karena dia butuh perhatian dan kebetulan aja Kevin ada di situ. Wawan nyaranin ke gue buat lebih perhatian ke Nayla. Caranya? Lebih rajin SMS, ngisi wall FB dan ngirimin segala macam romantic application di FB.

Dan jadilah hari ini gue menuh-menuhin notification FB Nayla ama gift dan segala macam tetek bengek yang gue kirim sebagai wujud perhatian gue.

Emangnya cuma si koala kampret itu yang bisa ngasih Nayla perhatian? Gue juga bisa, Bung!


Label:

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home