Selasa, 20 Oktober 2009

Oh oh siapa dia?





Kevin Adriano
Nama yang asing. Nama yang dua hari lalu gue liat ngisi wall FB Nayla. Siapa tuh orang?

Iseng-iseng gue liat profilnya dan ternyata dia tinggal di Aussie juga, kampreto! Siapa tuh monyong? Koala baru Nayla? Uanjroooot

Jujur gue langsung panik
Masalahnya nih, tuh orang –harus gue akuin- ganteng, gagah, dan keliatan tajir –ya iyalah mana ada orang gembel dari Indonesia tinggal di Aussie?- Kalo ngeliat gue ama Kevin-Kevin itu sebentar aja udah ketauan mana sorga mana neraka, mana langit mana bumi.

Gue ganteng? Engga
Gagah? Ya kagak gagah2 amat
Tajir? Sejak kapan?
Nah 3 poin aja gue udah kalah kan! Mampuslah gue

Gue pengen add Facebook si Kevin tapi males, lagian aneh bener gue pake add dia segala, ntar dia nyangka gue homo yang demen ama dia lagi, males kan? Jadilah gue cuma bisa memantau dia dari beberapa wall yang dia kirim ke Nayla. Sialnya, ini gak ngebantu apa-apa

Gue makin penasaran dan tadi akhirnya gue nanya ke Nayla pas kita lagi chatting di YM
dan akhirnya Nayla ngasih tau kalo si Kevin itu anak temen bokapnya Nayla dan katanya BoNyok Nayla emang sengaja nitipin Nayla ke Kevin yang udah lama tinggal di Aussie. Nayla minta gue buat gak cemburu karena Kevin bener-bener cuma jadi temennya doang, bahkan Nayla bilang kalo Kevin tuh udah kayak bodyguard-nya dia

Jelas banget ini tuh kabar baik dan kabar buruk buat gue
Kabar baiknya : Nayla ada yang bantuin dan gak bakalan kebingungan selama di Aussie
Kabar buruknya : Kevin terlalu ganteng buat jadi bodyguard

Oh oh, kembali dilemma
Oh oh, aku cemburu
Kampreto!

Label:

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home