Sabtu, 03 Oktober 2009

Pujangga Gadungan


PENGUMUMAN!
TULISAN BERJUDUL SURAT UNTUK NAYLA YANG DIPOSTING TANGGAL 26 SEPTEMBER 2009 BUKAN TULISAN GUE. ITU ADALAH TULISAN SEORANG PUJANGGA GADUNGAN BERNAMA WAWAN A.K.A WANCUN.

Asli, gue kaget banget pas ngeliat blog gue dan ada tulisan lebay yang bukan tulisan gue
Gue emang kangen ama Nayla, tapi gue masih punya harga diri –dan tentunya malu- buat gak nulis menye-menye dangdut kayak yang ditulis Wancun. Jadi Sabtu kemaren si Wancun emang minjem laptop gue buat maen Facebook, eh gak taunya dia malah nyampah di blog gue, pake ngaku-ngaku gue pula, nulis tentang Nayla pula! Emang gila tuh orang.

Naaaah sebagai hukumannya, tadi gue iseng-iseng ngasih hadiah kecil buat Wawan
Gue cuma butuh 3 alat : tali rafia, handuk dan kursi
Dan hasilnya adalah ini :




Asli gue ngakak ngeliat Wawan ngeronta-ronta, persis kayak cacing kepanasan –padahal mah Wawan ngarepnya dia dibilang mirip aktor-aktor yang disandera di film action hehe.

Ini emang yang pertama, tapi kalo sampe ada yang kedua kali, hukuman buat Wawan pasti akan jauh lebih berat dari ini! Ditelanjangin di Circle K kali yaa? Hahaha

Label:

1 Comments:

Blogger Luna Askar said...

i like the way u wrote ur blog .
lucuuuuuuu !!
huaaaaahahahahahaha !!

3 Oktober 2009 pukul 21.44  

Posting Komentar

<< Home