Senin, 02 November 2009

Berantem?

Gue kesel. Gue marah
Tadi gue berantem ama Nayla, untuk pertama kalinya. Tadi gue adu mulut ama Nayla, untuk pertama kalinya. Tadi gue dan Nayla adu ngotot, untuk pertama kalinya
Tadi, kita berdua sama-sama emosi. Gue marah, Nayla marah. Dan akhirnya bom itu meledak juga

Bom yang selama ini kayaknya emang tinggal nunggu waktu doang buat meledak
Bom yang udah ada sejak Nayla ke Ostrali. Bom yang makin lama makin panas dan akhirnya gak tahan buat meledak. Bom yang tadi meledak dahsyat pas gue nelfon Nayla

Nayla jarang contact gue. Dari awal dia ke Ostrali, SMS yang dia kirim duluan ke gue bisa dihitung. Puluhan wall gue di Facebook gak pernah dibales. Statusnya di Yahoo Messenger selalu online tapi frekuensi chatting ama Nayla benar-benar memprihatinkan karena Nayla jarang banget bales message yang gue kirim. Gue nelfon Nayla –yang bill wartelnya bikin duit gue terkuras- dan Nayla cuma diem, balesnya dingin (kayak kulkas), dan ngomongnya ogah-ogahan.

Gue mulu yang buka topik
Gue mulu yang berusaha bikin hubungan ini berhasil
Gue gerah. Gue capek ama kondisi begini. Jujur, kalo punya duit banyak, gue pengen banget terbang ke Ostrali dan bawa balik Nayla ke Jakarta, biar kita bisa sama-sama, biar kita gak perlu berantem lagi kayak tadi

Basi
Hubungan gue dan Nayla jadi basi banget
Nayla gak pernah bersemangat. Nayla udah gak pernah kedengeran ceria dan semangat kalo gue telfon. Nayla cuma diem, sesekali ngebales pake komen gak penting. Nayla kedengeran terpaksa nerima telfon gue. Nayla jadi penuh ama basi-basi, dan gue ngerasa makin basi tiap kali nelfon dia

Tau gak sih biaya nelfon ke Ostrali mahal?
Tau gak sih kalo gue kangen?
Tau gak sih kalo gue masih pengen ngusahain hubungan ini biar bisa berhasil?
Tau gak sih kalo gue udah eneg banget kayak orang gila yang sibuk sendiri buat bikin hubungan ini tetep jalan?
Tau gak sih kalo gue mau ngamuk tiap kali nelfon Nayla dan udahannya selalu gak enak karena capek kekurangan bahan buat diomongin?

Gue gak mau berantem
Gue mau kita sama-sama seneng. Gue mau Nayla ngertiin gue, sama kayak gue yang selalu coba ngertiin dia. Gak susah kan?

Label:

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home