Senin, 09 November 2009

L.O.S.T



Rata Tengah

Hilang
Pergi
Kabur
Sejak pindah ke Ostrali, Nayla jadi hobi kabur
Nayla hilang. Nayla pergi. Gue gak tau Nayla kemana.
Gak ada SMS. Gak ada telpon. Gak ada wall di Facebook. Gak ada YM. Gak ada lagi kontak-kontakan. Nayla pergi gitu aja. Kabur, tanpa pesan. Tanpa kabar berita.

Seminggu lewat dari tragedi berantem kita kemaren
Dan seminggu pula gue & Nayla gak pernah komunikasi. Nayla pergi. Nayla kabur. Nayla diemin gue kayak gini. Gue takut Nayla pergi. Gue takut Nayla bener-bener marah dan ninggalin gue. Tapi, harga diri gue juga berteriak. Gengsi gue minta dipake. Atas nama gengsi gue gak mau hubungin Nayla dan pengen KALI INI Nayla yang duluan hubungin gue

Jangan-jangan Nayla bener-bener sakit hati?
Jangan-jangan Nayla udah males ama gue dan pengen ninggalin gue?
Aaaaarggh, maunya Nayla apa sih?

Kenapa Nayla gak pernah bilang ke gue apa maunya dia?
Kenapa Nayla cuma diem? Kenapa Nayla cuma bisa kabur?
Kenapa Nayla gak pernah BI-CA-RA? Kenapa selalu gue yang RE-POT? Kenapa?

Sekarang Nayla pergi
Dan kayaknya dia emang beneran pengen pergi, buktinya tadi gue cek ke Facebook dan status Nayla di Facebook udah gak In a relationship lagi. ANJROT! Nayla mutusin gue! Nayla mutusin gue SE-PI-HAK! Tadi gue maki-maki, nyemprot Nayla di status Facebook dan minta penjelasan. Maksudnya apa tuh ngubah status? Maksudnya apa ngaku-ngaku single? Gak inget kalo di sini masih ada gue? Gak inget kalo di sini masih ada cowok bernama Agus Supriatna yang (katanya) PA-CAR-NYA Nayla? Apa tinggal di Ostrali bikin Nayla lupa ingatan?

Sumpah gue pengen ngamuk rasanya.

Label:

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home