Kamis, 12 November 2009

Sorry :(

Minta maaf itu sulit
Dan memaafkan lebih sulit lagi

Gue setuju ama pendapat itu. Sulit buat gue minta maaf ke Nayla atas apa yang udah gue lakuin. Sulit buat gue minta maaf ke Nayla atas segala makian, rengekan, rayuan, dan ocehan gak penting gue di Facebook pas Nayla ngubah statusnya jadi single. Sulit buat gue minta maaf ke Nayla karena (lagi-lagi) gengsi gue masih berteriak-teriak, minta dipake. Dan kemungkinan besar sulit bagi Nayla untuk maafin gue atas semua yang udah gue lakuin kemaren

Gue minta maaf.
Gue udah ngirim ucapan maaf via banyak media (FB, YM, SMS, telfon, blog), tapi Nayla belom juga ngerespon. Mungkin Nayla sakit hati, tapi di sini gue juga sakit karena capek ama hubungan yang kayak gini. Meredam emosi. Menahan diri. Menerima. Mungkin itu solusinya? Mungkin memang itulah satu-satunya jalan biar LDR ini bisa berhasil.

LDR memang berat kan?
Dan dari awal gue mengambil resiko dengan mau ngejalanin ini, dan inilah yang harus gue terima. Mungkin usaha gue buat pertahanin hubungan ini kurang kuat. Mungkin gue memang harus belajar lagi untuk bisa bikin hubungan ini berhasil

Btw, gue punya 1 kabar baik : Nayla pulang ke Jakarta, tiga hari lagi
Di status FB, Nayla nulis dia bakalan pulang ke Jakarta buat liburan.
Di status FB, Nayla nulis dia gak sabar buat kembali ke Jakarta

See? Nayla pasti juga kangen ama gue kan?! Mungkin Nayla mau bikin kejutan ke gue
Hari ini gue udah berkali-kali hubungin Nayla, tapi dia belom merespon. Mungkin Nayla lagi sibuk siap-siap. Mungkin Nayla emang lagi repot bikin kejutan buat gue.

Hmmm... gak sabar buat ketemu Nayla lagi dan gue harus perbaiki komunikasi gue dengan Nayla. HA-RUS!

Label:

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home